Selasa, 26 Maret 2013

I Just Want to Give My Best for You All - chapter 1


Title:
I Just Want to Give My Best for You All
Pairing:
MBLAQ, Dara 2NE1, IU singer, Kim Myung So INFINITE, Jiyeon T-ARA, Wooyoung 2PM, etc.
Genre:
Augst, family, frienship, love


Cheondung POV
"meow...." huft kenapa tiap pagi kamu berisik terus....... pikirku.
"meow..meow...meow..." "emmm,, dadoongie,,,," gumamku sambil malas2san berusaha untuk banguun dan mendudukkan badanku. "hmmm..." aku memelototi gundukan berbulu di depanku.. "dadoongie...." dia melompat di pangkuanku. " kamu kenapa lucu sekaliiii......" ku belai bulu halusnya yang tak pernah absen untuk ke salon... "padahal aku masih pengen tidur dadoongie...." "meow..." jawabnya pura2 paham apa yang aku katakan padanya. "huh... waktunya kembali ke dorm lagi....T_T" gumamku tidak bersemangat. ya... aku  telah menggunakan liburan 1 mingguku untuk pulang ke rumah dan menikmati rumahku yang tenang bagai tak berpenghuni, padahal ada orang di dalamnya. eommaku dan 2 noonaku serta aq... kebetulan noonaq yang pertama sedang tidak di rumah. tapi 3 orang harusnya ada suaranya kan??? hah.. inilah kluargaq yang tenang.
noona pertamaq.. cantik dan terkenal pula. yach siapa sie yang tidak kenal dengan sandara park of 2ne1??? bahkan dy adalah quenn of me2day.. banyak yang mencintainya karna dy adalah baby girl yang selalu bertingkah cute.. and always loving her baby brother.... "oh my... yang benar saja" gumamku saat suatu ketika aku membaca artikel tersebut. 'menyayangiku? jeongmalyo...?? jika itu bener2 terjadi aq akan bersujud syukur deh...' pikirku nglantur saat membaca artikel itu. dia hanya ingin mendapatkan image cute saja, nyatanya adalah beda 360 derajat.. salah,, mksudnya 180 derajat. dia sangat jarang berkomunikasi denganq, jangankan membelaiq menelpon saja dia malas bahkan hanya untuk mengangkat telfon dariq dy selalu saja malas untuk mengangkat dan kalaupun diangkat dia pasti alasan buru2 ini dan itu, alhasil diputus tuh sambungan telpon dariq.
noona keduaq, durami noona dia juga g kalah cantik dengan dara noona. durami noona bukan artis tapi dia sangat populer di kampus kedokteran terkenal di Busan. iya dia sebentar lagi akan jadi dokter, padahal dia belum lulus udah di terima kerja di rumah sakit negri di Busan yang juga populer. hhhh... eomma paling sayang dengan durami noona. iya dia adalah anak emas untuk eomma. eomma sedikit peduli dengan dara noona dan anehnya dia sepertinya tak pernah menganggapq ada. kalau bukan aq yang nanya, eomma g bakalan bicara denganq. hhhh.. aq menyayangi keluargaq ntahlah dengan mereka. appa.. aq tidak tau dimana appa sebenarnya. eomma bilang appa telah pergi meninggalkan qta. apabila appa sudah meninggal pasti ada kuburannya kan??? eomma dan noona selalu marah jika aq mulai menyebut kata appa. jadi aq g pernah dapat kesempatan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan appa. seingatq appa sangat menyayangi keluarganya.
terkesan aq di anak tirikan ya?? ck kurasa mereka tidak bermaksud begitu, mereka pasti menyayangiku.. itu pasti. dan tidak sedikit pertanyaaan2 yang muncul mengenai mengapa mereka bersikap begitu padaku, hhh aq mencoba untuk tidak menggubrisnya dan mecoba untuk mengabaikan apapun pikiran negatifku tentang keluargaku karna sekarang aku sudah sedikit terbebani dengan group boyband yang aku ikuti, MBLAQ. sudah 2 tahun sejak debut, ntah mengapa tak ada satupun dari mereka yang mau menerima keberadaanku,, what is my fault??
2 tahun yang lalu
"bop pep bop pep bop pep bop pep bop pe auuuw.." Hp ku bunyi.. kuliat layar hp ku dan hanya nomor yang tertera disana. "who?" gumamku, tapi tetep aja ku angkat karna aq bukan orang yang pelit angkat Hp. keke
"yoboseyo..."
"benarkah ini dengan park sang hyun?"
"yeee? nugu nde?"
"ha anneyonghaseyo... choneun jihoon imnida atau bi imnida"
"emm? jihoon? bi? nug..... WHATTTT...????" reflek aq berteriak, apabila ada seorang yang benar2 kamu kagumi tiba2 menelponmu...bgaimana reaksi lebaynya tau kan???
"oh my God... oh my God.."
"umm josangimnida?"
"umm eh,, yee.. mian eh enggg josangimnida.. hehehehe yes I'am I'am eng choneun park sang hyun imnida... sorry wht hppen?" bahasa korea q memang masih g karuan benar salahnya coz aku besar di Philipin. tanpa basa basi rain menjelaskan apa maksud dia menelponku dan itu membuatku semakin membelalak g percaya... aku-aku diterima di grup boyband yang dibentuk nya???? benarkah? jeongmalyo?????
"are you kidding me? aren't I got failed"
"no I'm not kidding.. iya kemarin kamu gagal tapi member terakhir kami ada gangguan kesehatan sehingga andalah yang akan masuk ke group kami, nanti lebih jelasnya akan saya jelaskan, bisakah kita bertemu sekarang?"
“um,, ah,,, iya bisa-bisa… eng where? Umm I mean,, odiya?”
“um,,, sekarng lokasimu dimana? Nanti saya jemput, gimana?”
“WHAT??? You will come here? Oh,, oke oke.. naneun di xxxx (nyebut lokasiku)”
“ok.. um.. kmu bersiap-siaplah aq akan segera kesana.. mungkin stengah jam aku akan nyampai sana.. see you.. ^^”
“n-ne..” hhhh… OMG dia akan segera dating kesini… seumur-umur baru kali ini aku merasa begitu senang… ya ampun… agrhhhh ampe sakit dadaku saking senengnya… hosh-hosh-hosh… huft ampe tersengal-sengal sndiri nafasku.. ekekekekekeke. Huft stengah jam lagi.. aku harus cepat bersiap-siap… 
Dan yang benar saja, setelah setngah jam pada hari itu… kehidupanku berubah.. selain aku mendapat tambahan uang jajan dan aku bisa mandiri, aku juga menyesal telah menerima acara pertemuanku dengan rain tersebut....

~~~~

Apa yang terjadi stelah pertemuan itu?? ahahahahaaha akhirnya chapter one is release.......... hehe terlalu sdikit ya?? gpp deh.. nanti chapter selanjutnya akan aq tambahin... jgn lupa tinggalkan jejak kalian yang baca yakkkk



Tidak ada komentar:

Posting Komentar