Kamis, 12 Desember 2013

EVERYONE LOVE YOU

Joon POV
"KYAAAAAAAAAAAA.." aq mendengar ribuan A+ berteriak untukku.. hal ini sudah biasa aku terima dan tentu saja aku sangat senang. kini aku bersiap untuk aksi solo ku di encore Yokosuka Jepang. aku terus menarik histeria para A+ dengan menggoda mereka dengan tarian sexyq.. kekekekkeek kyopta. saat selesai ku tinggalkan keramaian itu dan masuk ke back stage, giliran seungho hyung, GO hyung dan MIR yang masuk stage untuk menghibur memberi waktu untukku berganti baju. saat aq masuk backstage aq melihat namja itu bukannya segera bersiap-siap malah duduk dengan wajah tertumpuk begitu. "yah.. cheondung-ah.. wae geure? palli ganti bajumu itu.. stelah ini kan kita akan perform lagi kan???" yang kutanya hanya menatapku kemudian menghela nafas dan meninggalkanku. "yah...wae yo? ada masalah? atau kau sakit?" tanyaku dan mengikuti dia ke kamar ganti. dia hanya menggelengkan kepala tidak semangat.  eh.. is he just crying? aku sepintas seperti menatap butiran air jatuh dari matanya. "gwenchana?" kini aku merangkulnya dia tampak mau melepaskan diri tapi aku kukuh mengeratkan rangkulanku. "yah? ayolah gwenchana? ada masalah?" tanyaq berharap dia akan menjawabnya. "apa-apa aku ini tak bertalent yah hyung?" tanyanya pelan hampir berbisik. "siapa bilang? kau bisa menciptakan lagu, kau bisa dance, kau bisa rap, dan kau bisa menyanyi.. kau bertalent doongie... kenapa kamu berpikiran seperti itu hum?"."A+..A+ sepertinya banyak yang tidak menyukaiku.. tidak seperti hyung, seungho hyung, GO hyung dan Mireu... mereka tampak tak tertarik dengan performaq, seb-sebenarnya aku kurang apa sih? apa-apa aku itu manusia yang tampak membosankan?" kini suaranya gemetaran dan akhirnya tangisnya pecah. "eh.. sst ssst... mereka semua mencintai MBLAQ termasuk kamu doongie..." aku benar2 tak tega melihat dia dengan beban seperti itu. bagiku hal itu justru bagus.. jadi yang boleh menikmati betapa indahnya dirinya itu hanya aku.. hanya aku seorang. dia malah semakin kenceng nangisnya.. q dengar pintu kamar gati diketuk. "sstttssttt.. buktinya waktu di Thailand.. A+ lebih banyak yang menyukaimu daripada yang lainnya kan doongie...?? sudah.. jangan nangis donk.." bukannya tenang malah makin sesenggukan.. dengan tanpa basa-basi aku menggenggam wajahnya denga kedua tanganku dan dengan cepat dan lembut aku mendaratkan bibirq ke bibirnya. sekejap.. tak kusangka cara ini sangat ajaib, dia langsung terdiam tidak menagis lagi, kini ku tatap pipinya yang memerah. "nah.. kajja...^_^ jangan pikirkan jumlah fans kamu.. sebenarnya pasti banyak fansmu yang kebetulan tidak kebagian tiket konser, iya kan?? ^_^" dengan tetap tersenyum aku meninggalkannya dan membukakan pintu. "yah!! kalian sedang apa sih? 5 menit lagi masuk stage..!!" manager kami sudah mulai berkoar-koar. "neh hyung..^_^" jawabq semangat. ntah mengapa aku seperti mendapatkan semangat baru yang penuh dengan bunga-bunga. heiiiiiiiiiiiiiiiiiii,, aku tadi menciumnya huh? kenapa aku tadi g mikir2 panjang yah?? hadewh... ah..lupakan, yang penting dia tidak menangis kembali, lagian yang dia tangisi itu sesuatu yang sebenarnya tak penting. huft.. cheondung-ah..... aku lebih suka jika kamu tidak banyak yang suka, bahkan aku ingin menyimpanmu dalam kamarq agar tak seorangpun menemukanmu dan menyentuhmu. aku ingin sekali memiliki kamu sepenuhnya. huft.. tapi yang benar saja...


Cheondung POV
joon-joonie hyung men-menciumku? tapi tapi kenapa dia melakukan itu? aku kan namja.. akupun segera bergegas, meski hatiku masih sakit hati karna sedikitnya fans yang aku terima, aksi yang dilakukan joonie hyung benar-benar membuatku salah tingkah saat aku tak sengaja menatap mata joonie hyung.. Agrhhhhhhhhhhhh what happen to me huh? sampai-sampai perform soloq sedikit gagal, karna aku menjatuhkan saputangan yang q buat untuk dance, "aish.." aku jadi sedikit gak konsen batinq. kalau performku gagal gini pasti A+ makin gak suka padaq. tiba2 mataku memanas... mungkin fans tak akan menyadarinya.. karna aku berkeringat banyak di wajahku. dan begitu musik berhenti aku langsung meninggalkan stage tanpa mengucapkan kata2 apapun. di backstage aku mendapati wajah manager hyung yang masam, "jeosangibnida..." aku membungkuk dan melewati member lain yang menatapku iba? lalu aku masuk ke ruang ganti dan menguncinya. aku menangis kembali... aku mendengar pintu di ketuk-ketuk, aku tak memperdulikannya... dan sampai pintu di gedor-gedor.. akupun tak memperdulikannya, memang seharusnya bukan aku yang berada di stage melainkan sangbae.

Seungho POV
cheondung tampak frustasi dengan kegagalannya dalam memainkan saputangannya, kenapa dengannya? dan kini dia malah mengunci diri d kamar ganti, heiiiiiiiiii kita ini baru ada dalam acara consert, kenapa dia malah mengunci diri begini?? "cheondung-ah... ayolah.. kita ini sedang bekerja, bekerjalah secara profesional dong..!!!" aku meneriaki pintu kamar ganti itu. "hyung!! jangan berkata seperti itu dong!!" maknae malah membela cheondung. "hei.. dia itu salah.. jangan dibela! tidak seharusnya dia bersikap seprti ini saat concert berlangsung!!!" dan "ceklek.." pintupun terbuka. cheondung keluar dengan wajah menatap lantai serta meminta maaf. lalu berniat untuk berlalu, dengan sigap aku memgang lengannya. 'dingin' kenpa dia dingin sekali? apa dia sakit? "yah? kau sakit?" pertanyaanku membuat member yang  lainya menatap cheondung dengan seksama.. aish.. aku tak suka hal ini, tak seharusnya mereka menatap cheondung sampai sebegitunya. cheondung hanya menggelengkan kepalanya dan wajahnya tetap menatap lantai.. apa indahnya lantai huh??! batinku mulai kesal.. akupun menaikkan dagunya.. sekejap aku membulatkan mataku karna kaget, wajah cheondung begitu merah, dia hampir menangis? "cheondung-ah~~~ kenapa kamu menagis hum?" sebelum aku membuka mulutku, GO sudah mendahului menayakan hal yang ada dipikiranku itu. "iya hyung kenapa? ada yang membuat hyung sedih?" kini mire menambai sembari merangkulkan kedua tangannya di pundak cheondung. cheondung menggelengkan kepalanya dan menunduk. "10 menit lagi masuk stage.." katanya pelan. kamipun langsung bergegas. mataq tak lepas dari dirinya yang kini tampak tenang.

MIR POV
doongie hyung tampak tidak bersemangat, kenapa dengannya? dalam perform dia tetap menunjukkan senyum cute nya tapi  aku tahu ini bukan senyum yang seperti biasanya melainkan yang dia paksakan. sebenarnya hyung sedang memikirkan apa ya? sesekali aku memergokinya dengan wajah sedihnya tapi dengan segera dia tersenyum untuk fans. aq menepuk pundaknya saat aku mendapati berada di sampingnya.. "hyung gwenchana?" bisikku ke telingannya. A+ yang memergoki aksiku gak segan-segan langsung mengarahkan camera mereka ke arah kami dan mengambil gambar sebanyak-banyaknya..aku menikmatinya.. heheheheh aku suka A+ saat membicarakan tentangmaknae line di MBLAQ, siapa lagi kalau bukan kami berdua. haha. doongie hyung hanya enjawabku dengan anggukan daan senyuman itu. huft.. hyung-hyung sebenarny apa yang sedang ada dipikiranmu huh? aku khawatir tahu batinq. saat stage off aku langsung membuntuti doongie hyung yang tampak tenang masuk ke back stage. "hyung sebenarnya kamu sedang memikirkan apa hum?" tanyaq membuat pandangan member lainnya dan manager menatap doongie hyung. "aku-aku tidak kenapa-kenapa kok.. perasaanmu saja mungkin.." jawabnya tenang tapi aku yakin tadi sempat gugup. "cheondung berfikir banyak A+ yang tak sukapadanya, makanya dia sedikit kecewa.." kata2 joon hyung membuat aku membelalakkan mataq, member yang lainpun tak kalah lebarnya dengan lebar mataku. "ya ampun cheondung-a~~~~~~ kenapa kamu berpikiran seperti itu hum? A+ menyayangimu kamu tau itu kan?" kini GO hyung mulai menambahi dengan suara lembutnya.

GO POV
"an-aniy.. mereka sama sekali tidak suka dengan performq... bahkan mereka tidak mengeluarkan suarapun saat aku perform.. mereka hanya senang saat melihat kalianlah yang perform bukan aku,, aku-aku aku sudah sangat berusaha.. dari dulu sampai sekarang aku selalu berusaha untuk mendapatkan perhatian dari mereka, tapi apa yang ku dapat? aku hanya menambah daftar hatersq.. aku sudah bertekat untuk mengerahkan semua fikiranku ke MBLAQ dan A+ tapi apa yang ku dapat dari mereka? mereka hanya mengatakan kata2 yang menyakitkanq dengan sombong.. mereka hanya-hanya mencintai kalian saja.." kini cheondung menundukkan kepalanya dan menangis. ya Tuhan akau benar-benar tak bisa melihat cheondung seperti itu.. aku tau yang cheondung katakan memang benar, memang seperti itu kenyataannya. aku memeluk cheondung hangat.. bdannya gemetaran karna menagis. "ssstssst.. ulijima... kau tau.. sebenci apapun A+ padamu aku akan tetap menyayangimu doongie..." kataku. "aku juga" jawab member lainnya sambil memeluk kami. kami pun berpeluk-pelukkan selama kurang lebih sampai kami capek sendiri. kekekekeke..

Cheondung POV
aku merasa sesak.. mereka memelukku semua, karna aksi mereka membuat aku menghentikan tangisku, aku merasa wajahku sangat panas, bukan hanya karna aku habis menangis melainkan karna aku malu.. mereka semua memelukku. "eumhhh.." aku benar2 butuh oksigen. "yah.. sudah... kasian doongie.. ga bsa nafas tuh.." ku dengar suara joonie hyung. tiba2 aku teringat apa yang dia lakukan tadi. seketika itu wajahku terasa semakin panas.

Joon POV
aku gerah sendiri menatap smua memeluk doongie. enak saja... batinq. ku tatap wajah doongie yang semerah tomat. aku mendekatkan wajahku ke telinga doongie. "doongie-a... you re too cute if you blushing.." bisikku. "yah hyug kau bilang apa?" teriak mir memekak telinga. "aish... bukan urusannmu" kataq da sebelum mir berkoar-koar lagi. "waktunya encore...^_^" kataq. semua langsung bersiap-siap ganti dengan kaos.

No one POV
MBLAQ muncul kembali dengan kastus kaos global tour, mereka tampak bersinar dengan ditambahi keringat di wajah mereka bukan kusust melainkan semakin sexy dengan perform lagi oh yeah.. MBLAQ mengajak A+ berpesta. mereka bermain dengan air dan bercanda ria. meski salah satu dari mereka merasa ada yang salah dengan tubuhnya. sanghyun tampak berusaha sekuat mungkin untuk menyamarkan suaranya yang mulai gemetaran. badannya terasa sangat dingin. dia memang memakai kaos tanpa lengan.biasanya tak ada yang salah dengan tubuhnya tapi kini sepertinya keadaan tidak mau bekerja sama dengan tubuhnya yang kini mulai menggigil. bibirnya yang dia rasa sperti kaku dan kering, dia menekan bibirnya dengan lidahnya sendiri agar tetap tampak segar. nafasnya yang kini mulai dia rasa pendek-pendek. jantungnya pun berdebar-debar. dia takut mengecewakan A+ dan MBLAQ. dia berusaha sekuat mungkin untuk tetap bertahan. saat salah satu member lain mengajaknya untuk bercanda, A+ berteriak histeris karna skinship yang mereka lakukan. sanghyunpun berusaha untuk tetap tampak cute dan lucu dengan menari-nari lucu sehingga membuat GO dan joon menghentikannya, karna hal itu A+ berteriak histeris. itulah A+  mereka sangat suka dengan kedekatan para member MBLAQ.

Joon POV
dongie menari-nari cute tapi dengan wajahnya yang super handsome aku tak rela jika dia melakukan hal itu ke A+ maka dengan sigap aku menggandeng lengannya agar dia menghentikan aksinya itu, tak kusangka bukan hanya aku yang memegang lengannya, lenganya yang lain kini di gandeng oleh GO hyung 'aish.. kenapa GO hyung ikut2an sih' batinq. tapi teriakkan A+ membuat aku memeluk doongie, GO hyung pun tak mau ketinggalan dia ikut2an main peluk2 kami. aksi kami membuat A+ semakin berteriak histeris. kekekekeke kyopta. tapi tubuh doongie terasa panas, ah~~ kan dia berkeringat karna party ini.. kekkekekeke. aku hanya menikmati tubuh hangat doongie. aksi kamipun harus terhenti karna musik kini berganti dengan masuk ending kami... dan kami pun menari sesuka hati, denga taburan kertas-kertas dan musik yang begitu keras. akhirnya sampailah kami di penghujung acara. kami dan dancer beserta kru-kru semuanya bergandengan tangan dan menundukkan badan kami tanda ucapan terima kasih banyak kepada parafans yang senantiasa mau datang ke konser encore kami. dan acara kami pun selesai. kami semua bergegas masuk ke backstage. akan tetapi teriakan A+ membuatq dan yang lainnya menoleh ke arah belakang kami. disana terdapat namja yang sungguh aku tak ingin jika ini benar2 dia tergeletak lemas. "CHEONDUNG OPPA!!!!" suara A+ membuatq langsung bergegas mendekati tubuh lemas cheondung yang memang berjalan terakhir di belakang kami tadi dengan kecepatan mengalahkan yang lainnya. aku mengangkat kepala cheondung dipangkuanku. "cheondung-ah~~ chondung-ah~~!! bangun?" dengan panik aku mengecek dahinya. "aigo.... hyung!!! kita butuh ambulance.. palli!!" teriakku sambil mengangkat tubuh hangat cheondung.

Cheondung POV
musik sudah berakhir.. 'akhirnya kita bisa kembali ke backstage..' batinku lega dapat menyelesaikan encore dengan lumayan lancar. saat berjalan ke arah backstage, badanq benar2 menggigil sekarang, lambat laun suara teriakan A+ mulai menggema.. aku berjalan paling belakang karna aku merasa kecepatan jalanku semakin berkurang, sampai suatu dengungan memekak kan telingaku dan samar aku mendengar sseseorang memanggilku.. "Cheondung oppa!!" aku tak dpat mendengar teriakkan A+ lagi dan suara tangan yang seperti memegang kepalaku. "cheondung-ah...cheondung-ah!!!". 'ahh nugu??' aku-aku mati rasa dan gelap gulita yang sekarang kurasa.

No one POV
joon mengangkat tubuh lemas cheondung, sesegera itu ambulance siap mengangkut nya ke Rumah sakit. Joon bersikeras ingin mengikuti cheondung yang akhirnya semua member MBLAQ dan manager mengikuti ambulance. saat dokter keluar.. Joon segera berdiri dan di ikuti member dan magaer MBLAQ. "sangnim.. bagaimana keadaannya?" sebelum manager menanyakan hal yang sama, joon sudah terlebih dahulu bertanya bak orang tua cheondung. "yah! joon-ah.. harusnya aku yang tanya hal itu!" celetuk manager MBLAQ yang paling gendut yang sering mereka panggil bear manager hyung itu. "ehehehehe.. aku benar2 khawatir hyung..." kata joon membela diri. "aku juga khawatir kok.." kini maknae gak mau ketinggalan berkomentar. "eum.. dia sekarang baik-baik saja, hanya karna kelelahan yang berlebih sehingga membuat badanya melemah. eum.. dengan sedikit strees dan sangat kelelahan. saya harap cheondungshi menginap disini 2 sampai 3 hari agar kesehatannya pulih kembali baru bisa pulang.. neh~~" jelas sangnim itu dengan ramah. "eng.. saya sekarang boleh masuk kan sangnim?" tanya joon lagi. "iya silahkan.. tapi cheondungshi jangan di ajak banyak beraktivitas dulu.. biarkan dia istirahat disini, neh?" kata dokter itu kembali. "yeee.." jawab joon dan langsung nylonong masuk ke kamar dongsaeng kesayangannya itu berada.

Cheondung POV
perlahan aku membuka mataq yang terasa pening.. aku menyesuaikan mataku dengan cahaya lampu di atasku. "odiga?" gerutuku lemah. seingatku aku kan masih di encore? nah kenapa aku udh tiduran di kasur gini ya?  "kau di tempat yang aman sekarang, karna aku akan terus memantaumu" kata suara lembut. aku menoleh ku tatap joonie hyung sedang menatapq lekat. wajahnya begitu dekat dengan kepalaq, membuatq blushing. "yah!! hyung kau apakan lagi doongie hyung huh?" triakan maknae membuatq terlonjak, begitu juga joonie hyung. "aish.... kau mengagetkan doongie tahu!! jangan make toa donk,,," gerutu joonie hyung sambil menjitak kepala sang maknae. aku hanya tersenyum lemah. aku merasa badanq berat semua, tenggorokanku begitu kering, bibirq juga kering. 'aku jatuh sakit huh?' "hyung.. en-encore nya? aku kenapa aku bisa berada di sini?" tanyaku pelan sambil menatap joonie hyung. "kamu kemarin pingsan hyung..!!! aku sangat khawatir.. aku-" . "lain kali kalau  sudah merasa tidak enak badan bilang donk, jangan diam saja!!" joon hyung memotong kata2 mire yang berusaha menjelaskan. aku hanya menganggukkan kepala. "aku tak ingin mengecewakan A+ hyu-" . "ckkk.. jangan hiraukan apa kata A+.. aku malah suka jika kamu memiliki sedikit fans, karna aku ingin kamu hanya untukku bukan A+" joonie hyung memotong kata2q dan membuatku serta mire melongo. "HYUNG!!! APA KAU BILANG? HANYA UNTUK KAMU??" mir berteriak setelah sadar apa yang dikatan joonie hyung. aku-aku blushing again. "IYA!! KENAPA? MASALAH?" teriak joonie hyung balik. baru kali ini aku melihat joonie hyung berteriak. "ccheondung hyung... I LOV_LOVE YOU.. more than just friend" kata Mireu membuatku tambah melongo + blushing. "bo?" celetuk seseorang di pintu. di sana seungho hyung menjatuhkan kantong plastik yang tdinya dia pegang dan segera mengambilnya kembali serta GO hyung yang tadi menyeletuk tadi. "hah? aku yang duluan mengikrarkan kalau doongie itu milikku!!" kini joonie hyung tak menghiraukan kedatangan seungho hyung dan GO hyung. "andwe... joon hyung hanya ingin memiliki kan? sedang aku men-mencintainya.. che-cheondung hyung.. mau-maukah kamu jadi-jadi namja chinguq?" tanpa aku duga Mireu telah menyatakan cinta?? padaku? jeongmal? aku tak dapat berkata apa-apa. aq makin bngung. "maksudq memiliki itu aku ingin memiliki sepenuhnya cheondung sehingga aku dpat menjaganya, menyayanginya, mencintainya dan segalanya" tambah joonie hyung menatap mireu kemudian menatapq lekat. aku makin malu dan makin tak dapat mengeluarkan kata2, tenggorokanku makin kering!!!!!. "segalanya pa maksudmu joon-ah~~?" kini seungho hyung mngangkat kata2. "lee changsun, bang cheolyong... jangan bercanda!!! tak ada cinta antar sesama member, titik" tegas seungho hyung. dengan seungho hyung menegaskan peraturan anggota MBLAQ yang ntah keberapa itu, joonie hyung dan Mireu keluar dari kamar rumah sakit ini. aku masih shock sehingga aku tetap menahan mulutku tetap melongo. sampai aku rasakan sesuatu melambai di depan mataku. "doongie-ah.... sudah jangan dengarkan mereka, yang penting kamu tenang dulu dan istirahta. nih hyung mau kasih berita... kamu trend dimana-mana nie.. kekekkekek bahkan banyak A+ yang mengikrarkan cintanya padamu.. mereka mencintaimu doongie... " jelas GO hyung membuatku senang. "je-jeongmal?" tanyaku ragu. "nih kalo gak percaya" GO hyungmenyodorkan Ipadnya. aku tersenyum saat menatap Ipad nya. 'yang benar saja... masak aku musti pingsan dulu baru A+ menyayangiku.. kekekekek jeongmal kyopta' "hey.. malah senyum-senyum.." seungho hyung melambaikan tanganya ke dpan mataq. aq pun menatap kedua hyungq disampingq.. "hyungs--- are you love me?" tanyaku menatap mereka berdua. Go hyung dan seungho hyung memerah.. 'ehh~~ kenapa mereka merona gtu?' "hyungs!!??  aku tanya.. apa kalian menyayangiku?" tanyaq lagi. "a-ah.. nan..-" . "tentu saja aku menyayangimu.." GO hyung memotong seungho hyung yang mendadak gugup. "seungho hyung?" tanyaq. "a- yeee... saranghae..." dengan seungho hyung mengatakan kata2 itu aku langsung tersenyum senang. "yah!!! hyung!! kau melarang cinta antar sesama member, nah kau sendiri menyatakan cinta pda dongie.. apa-apaan kmu hyung??" kata joonie hyung yang tiba2 sudah berada di pintu bersama maknae.. senyumku semakin merekah... "AHHHH,,, I LOVE YOU ALL..." teriakku puas.. membuat yang lainnya menatapq. "kalian jangan bertengkar... kamsahanibda... kalian semua mau menyayangie ku... aku sadar, aku bodoh telah menganggap tak ada yang menyayangiku, padahal kalian semua menyayangiku.. ^_^" kataku tersenyum hangat. semuanya menghela nafas dan tersenyum padaku. "look.. everyone love you, right??" kata joonie hyung sambil tersenyum pdaku. "hu'um....^_^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar