Minggu, 29 September 2013

DEEP LOVE

park cheondung :


















tajir, anak orng kaya, tpi kedua ortunya udh cerai... ikut ayahnya. ayahnya seorang pekerja keras.. sifat ke ayahanny yg dulu pernah ada kini hilang bersama kasus cerainya. ayahnya selalu mengandalkan uang. ayahnya memiliki bodyguard brnama lee Jihoon.  tuan lee merupakan orang terpercaya dari tuan besar Park. tuan lee memiliki anak sulung yang bernama lee joon. bahkan lee joon nantinya akan menjadi bodyguard bagi cheondung. cheondung sndiri selalu disekolahkan d asrama dari tingkat kanak-kanak sampai tingkat sma. segala keluhannya hanya di urus oleh tuan lee sebagai orng kepercayaan ayahnya . bahkan ayanhya dan keluarganya tidak mengerti akan sakit yang dia miliki selama di asrama. setiap keluhan sakit dia lontarkan kpd ayahnya.. ayahnya selalu mengeluarkan sebuah kartu, dimana dari kartu tersebut kita dapat mengeluarkan banyak hal. sampai akhirnya dia masuk k perguruan tinggi yang tidak asrama lagi, melainkan tinggal di rumah istananya. saat itulah tuan lee mengenalkan cheondung kepada lee joon, putranya, meskipun sebenarnya lee joon sudah tahu akan cheondung dari kecil. tapi cheondung dulu masih balita, dia lupa akan adanya namja yang bernama lee joon itu. dan lee joon lah yang mulai memberlakukan cheondung seperti keluarga, karna memang lee joon menganggapnya keluarga yang harus di utamakan, karna cheondung merupakan putra dari seseorang yang membuat kelurganya dapat bertahan untuk hidup, bahkan lee joon dapat sekolah di perguruan juga.

lee joon :


















seorang putra dari bodyguard kepercayaan keluarga park. diapun menjadi bodyguard bagi putra satu2nya di keluarga park, karna 2 dari 3 anak keluarga park merupakan yeoja. anehnya dia malah disuruh untuk menjaga anak lelakinya. lee joon sangat ingat saat cheondung masih balita, dialah yang menjaganya. untuk putri2 park, mereka sangat acuh tak acuh terhadap dongsaengnya. mereka hanya memikirkan penampilan. padahal keluarga park dulunya sangatlah nyaman. bahkan nyonya besar sangatlah ramah terhadap keluarga lee, terutama lee joon. nyonya park sangat menyukai anak laki2, sehingga dia sangat menyanyangi lee joon sama halnya dia menyanyangi cheondung, putranya. nyonya park belum sempat mengetahui kalau lee joon memliki dongsaeng yang juga laki-laki. sampai saat lee joon mulai bekerja sebagai bodyguad, dia baru menyadari bahwa cheondung yang dulunya sangat periang kini hanyalah cheondung yang dingin, tidak mau tersenyum sedikitpun dan acuh tak acuh. tapi lee joon hanyalah seorang bodyguard yang akan melakukan semua hal demi keselamatan tuannya. diapun dengan sekuat tenaga menjaga cheondung, bahkan lee joon sangat menyanyanginya dan tanpa dia sadari dia telah jatuh hati terhadap tuan mudanya tersebut. lee joon memiliki sebuah rahasia yang mana hanya dia dan dongsaengnya yang tahu... sesuatu yang tak dapat di terima oleh akal sehat manusia... tetapi sesuatu tersebut bisa sangat membantunya tapi juga bisa sangat merugikannya. bisakah lee joon memakai sesuatu tersebut???


an unspected girl :
she was the beauty girl with white blouse.... and smirk always on her lips.

park yochun :
seorang pebisnis sukses di tingkat internasional. pebisnis dalam bidang home interior stuff. dia memiliki 3 orang anak, dua yeoja dan satu namja yang merupakan anak bungsunya. dia memiliki orang kepercayaan, lee jihoon. diapun mempercayakan cheondung putranya kepada lee joon yang merupakan putra sulung dari tuan lee. dia sangatlah sibuk... dia menyibukkan diri dengan pekerjaan semenjak bercerai dengan istrinya.

park sandara dan park durami :
















dua yeoja cantik yang sangat terkenal di dunia modeling (sandara) dan di dunia kedokteran (durami). mereka begitu akrab satu sama lain karna sama2 yeoja  di keluarga park, sayangnya mereka tidak memperdulikan dongsaengnya. mereka hanya memikirkan tampilan diri mereka.

lee cheolyong :
dongsaeng kesayangan dan satu-satunya lee joon, dia sangat periang, rame, suka teriak-teriak... dan sangat ingin sekali menjadi bodyguard keluarga park, tapi dilarang oleh ayahnya, karna dia bertugas menjaga ibunya di rumahnya, keluarga lee. meskipun kekanak-kanakan dia memiliki kemampuan sama kuatnya dengan hyungnya, lee joon. karna dia maupun lee joon di beri pelajaran bodyguard oleh keluarga park.

Lee jihoon :
























bodyguard dan orang kepercayaan keluarga park, dia memiliki dua putra yang sudah sangat handal dalam beladiri dan dalam melindungi seseorang.. lee joon, putra sulungnya di beri tanggung jawab untuk melindungi, menemani dan membantu apapun dari kebutuhan tuan muda park, park cheondung. Lee jihoon sudah sangat dekat dengan keluarga park... bahkan semua kebutuhan keluarganya masuk dalam daftar tanggungan pengeluaran dari tuan besar Park. tuan park sangat mempercayainya sejak dari awal mula perusahaannya mulai berkembang. tuan park sudah memutuskan lee joon sebagai bodyguard cheondung sejak cheondung lahir di dunia. sehingga hal itu membuat lee jihoon berusaha keras dalam melatih putra sulungnya tersebut.

yang seungho dan jung byunghee :



















kakak tingkat cheondung di perguruan tinggi, dan teman sekelas lee joon. selain kakak tingkat di perguruan tinggi tersebut, mereka juga merupakan pengurus asrama yang dulu di tinggali oleh cheondung selama 6 tahun. mereka sangat mengerti cheondung. tapi cheondung sangat memohon kepada mereka untuk bungkam tentang dirinya.

an unspected girl :
























she was the beauty girl with white blouse.... and smirk always on her lips. but she was always to help some people in characters. hehehehehehehe



cuplikan  :

"tuan muda... ini peralatan kuliahnya sudah saya siapkan di tempat tidur... tuan muda harap segera mandi... nanti anda telat..." dia tersenyum hangat sambil menyiapkan semua kebutuhan kuliahq. yah.. ini waktu pertama aku msuk kampus.. ahhhhhh pasti ada bnyak aturan2 ospek yang menyebalkan!! "hmmmm.. yee.. sudah ntar juga aku mandi.. masa iya, aku kuliah g mandi.. " dengusku kesal dan malas. " tuan muda saya akan menyiapkan mobil,, saya permisi tuan..." katanya sambil membungkuk 90 derajat. aku hnya manggut2 sambil menuju kamar mandi.


"jangan panggil2 aq dengan sebutan ituh!!! ini d kampus!!" bentakq melotot. "ah ne tu-- emm...". dia sibuk berfikir. "cheondung... panggil dengan nama itu aja..". "ah ne cheon-cheondung shi..". aku mengerutkan keningq.... " cukup cheondung saja... jangan pake embel2 -shi segala..." kataq makin sebal. "ah.. ne cheon-dung cheondung-ah...".mendengar itu wajahq terasa sangat panas...aish kenapa dia manggil gtu sihh..!!!


"AHHHHH" aku berteriak menahan kepalaq yang sakitnya minta ampun... "TUAN MUDAAA... KENAPA?? GWENCHANA?" dia berteriak panik mendekatiq di kamar. "AHHHH... obat-obatkuh" aku meremas rambutq dengan sangat erat dan dia menahan aksiku yang mungkin mengakibatkan rambutq bertaburan di lantai. "TU-TUAN.. obat apa?" tanyanya dengan tetap memegang tanganq erat. aq berusaha menenangkan nafasku tapi kepalaq benar2 sangat sakit.. "ob-obat~~ ahhhhh" gerutuq semakin kalut. tiba2 dia menenggelamkan tubuhq kedadanya, dia memelukq erat, mengelus rambutq lembut dan membisikkan sesuatu. "cheondung-ah~~~~ gwenchana-gwenchana.. tenanglah... hyung disini... tidak apa-apa,, semua akan baik2 saja.. karna hyung disini.. ku mohon tenanglah..." kata2 itu seperti  sihir yang menyulap rasa sakit di kepalaq hilang.. pelan-pelan aku kembali tenang.. aq tetap mendekapnya erat.. seakan takut dia pergi mninggalkanq dan rasa itu datang lagi..

"mau kemana?" tanyaq saat dia branjak kluar dari kmarq. " k tmpat tuan besar, aku harus melaporkan kejadian ini.." . " hhhhhh... percuma.. kmu hanya membuang-buang waktu dan tenaga saja.. " gerutuq pelan dibalik bantalq. "tapi saya harus melaporkan keadaan tuan muda.." katanya dengan tenang. aku menghela nafas. "hhhh terserah lah.. ntar sgera kesini.." kataq tetap membenamkan kepalaq di bantalq. "ne tuan muda..".


saat dia kembali aq menatapnya dan dengan tenang "mana?" tanyaq sambil mengulurkan tangan kananq. "ap-apanya tuan muda?" tanyanya bingung. "kartu lah.. appa memberikan kartu kan??" kataq santai, appa memang selalu melakukan itu.. setiap aku sakit pasti dia akan memberikan kartu credit, g peduli aku masih memiliki kartu credit lama ataupun tidak, sampai sekarang bahkan aku sudah mengoleksi hampir seratus buah kartu credit..dan semuanya masih aktif, terkadang aku memberikan kartu itu kepada teman2q waktu smp dan sma.. appapun tidak protes. uang appa seperti tidak bisa habis meskipun q gunakan setiap waktu. itulah appaq.. pebisnis internasional yang sangat terkenal. hmmmmm.... "o-oh ya.. ini tuan muda.. maafkan saya, tidak langsung memberikan kepada tuan muda..." katanya menunduk.. "emm... ini buat kmu aja deh.." kataq santai.. dia menatapq heran + bingung... ahhh kyopta... >.< batinq. "iya ini buat kmu aja... lagian kartu creditq masih banyak dan smua masih aktif.. atau kamu mau minta dua buah?" tanyaq. "aa.. aniy tuan... gaji saya sudah dibayarkan setiap bulannya.. saya tidak ber hak atas kartu itu.." katanya gugup. "ini beda dengan gaji.. ini dari aku.." kataq melempar kartu credit itu kembali kepadanya. " sampai kapanpun itu kartu tidak mungkin dimatiin oleh appa.. percaya deh.." kataq ketus.

"ah.... kmu? siapa kamu?" teriakq... "hei.. oppa... jangan ketus gtu donk..." dia menyeringai. dengan dress putihnya yang membuatnya nampak anggun, dia mendekatiq.. "oppa... jadi suamiku yah??" bujuknya tetap dengan senyuman evil itu. "ANDWEE... cheolyong-ah.. kajja" q tarik dongsaengq untuk melarikan diri. kami berlari sampai lelah.. "hyung... q rasa kita sudah lolos deh... kakiq mau copot tau,,,,!" akhirnya dongsaengq membuka mulut setelah melongo dari ketika kmi menemukan gadis itu. "hyung.. gadis tdi cantik tau.. kenapa sih.. hyung g mw di ajak nikah..". "YA!!.. dia gadis tanpa asal usul yang jelas... masa mau aq nikahin.. lagian aq tidak bsa mencintai seseorang setelah bertemu selama tak ada 10 menit.." jawabq ketus, sebal kadang dongsaengq pabo. "masa' sih oppa.." sahut seseorang yang membuat bulu kudukq berdiri, cheolyong sendiri sudah kembali terpaku dan memelototi skitar belakangq.. "hyu-nyung... dia-dia-dia di di belakangmu~~~" triaknya lalu mendekapq.. akupun membalikkan bdanq.. nafasq tercekat.. gadis itu kini tidak hanya brdiri saja.. tapi-tapi.. MELAYANG?? heiii what the hell she is?? "deo-deo nugu??" tanyaq gugup. "ah oppa sudah mencintai seseorang ya?? aq kecewa.." katanya cemberut?? lah.. dia siapa emangnya? batinq heran. "me-memang nya kenapa kalau aku sudah mencintai seseorang, terserah aku donk..!!" aq menanggapinya ketus. "hhmmmm... aku kan ingin menjadikanmu sbg suamiq.. :3" jawabnya mulai nglantur.. batinq. "aku tidak nglantur!!" treiaknya. eh.. dia mendengar kata hatiq? "ya iyalah aku dengar dengan jelas" teriaknya lagi. "ka-kau.. kau siapa?". "oh oppa pngen tau siapa aq ya? dongsaeng oppa sudah tau kok.. iya kah cheolyong-ie..." katnya sambil tertawa kecil. "cheol-cheolyong-ah.. kmu tahu dia?" tanyaq ragu. "ti-tidak hyung!! aku hanya- aku hanya,,, mungkin dia bkan manusia... ayo kita pergi saja.." katanya mulai ketakutan. tapi jalan kami dihadang oleh gadis itu.. sampai akhirnya gadis itu menawarkan sesuatu...
"gimana oppa? mau? kalau kau gagal, kau jadi milikq... tapi kalau kau berhasil... yaaa... ya sudah dengan terpaksa aku akan mencari pasangan orang lain..." ktanya serius.. "ba-baiklah aku terima tawaranmu.." kataq sedikit ragu. "hyung!!! kamu yakin... tuan muda..._"."aku akan berusaha cheolyong-ah.. aku yakin aku bisa" aku memotong kata2 dongsaengq. dongsaengq nampak khawatir.. "tapi hyung... selain dia putra dari keluarga Park, tuan kita.. dia pastilah-pastilah... hmmmm... aku harap hyung tidak gagal.. aku tidak ingin hyung pergi meninggalkan kami.." katanya murung. "tenang cheolyong-ah.. aku akan sangat berusaha.. dan sebaiknya kau bantu hyung mu ini neh??" kataq tersenyum kecil. dongsaengq hanya menganggukkan kepala saja. "baiklah... kesini mendekatlah.."kata gadis itu.. dia menggenggam kepalaq.. dan mendekatkan bibirnya dengan bibirq.. (#tapi enggak nempel loh ya..._author) "buka mulutmu.." katanya. akupun membuka sedikit mulutq.. kurasakan sesuatu yang hangat memasuki lewat mulutq..melewati tenggorokan dan akhirnya menyebar keseluruh tubuhq. kurasakan angin hanya mengelilingi kita berdua dan "selesai" kata gadis itu seraya melepas kepalaq. seusai itu.. gadis itumenyeringai kembali.. "selamat bertemu kembali...ingat.. kau sudah aku tandai.. dan kau tau keuntungan dari ditandai oleh seorang gumiho?? kau bisa mendapat kekuatan yang tak mungkin dimiliki oleh manusia biasa... dan ingat satu hal lagi.. aku selalu mengawasi kamu.. termasuk orang2 yang dis ekitarmu.." dia melirik cheolyong. aku hanya mnganggukkan kepalaq. "neh.." jawabq. "dada....^_^" gadis itu melayang dan aku membulatkan mataq, dia mengeluarkan kesembilan ekornya.. "ha???" aku hanya melongo kaget.. tapi dongsaengq.. "yeppudaaaa" teriaknya... huft.. mengerikan gtu dibilang yeppo?? batinq. "hei aku tidak mengerikan tahu!!" teriak gadis itu.. diatas sana.. kekekeke




HAHAHAHAHAHHAHA ini ide cerita tiba2 lewat d otakq.. dan aku sayang buat nyia-nyia in nih ide... q tulis aja deh tanpa judul,,, abiz,, aq tertarik sendiri dengan ini.. hahahaha q harap kalian setujoon dengan aq... eh.. PD amat kayak bnyak yang baca ajah.. kekekekekekek
OIA... aq telah mengganti nama marga asli character,,, mianhe... mianhe.. seperti Lee Jihoon (sebenrnya jung jihoon), terusss lee cheolyong (sebere Bang cheolyong).. heheheh PEACE....
silahkan di comment wahai viewer-viewer yang kebetulan kesenggol ma nih ide... jeballlll.. heheheh guna mengoreksi diri saiya dalam menulis fiksi.. suwunnnnnn... ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar