Selasa, 08 Oktober 2013

The Best I Can Do - Chapter 8

Seungho POV
hari ini cheondung kembali dari RS dan semua kembali ke semula. kami akan comeback dengan 2 single terbaru kami "Stay" dan "Cry", kami berlatih begitu keras sampai pada waktu comeback kami, banyak A+ yang merindukan kami. akhirnya stage kami berjalan dengan sangat lancar dan amazing dengan ditambahnya A+ yang sangat antusiasme tinggi. di backstage kami bercanda riang, tentunya kami berempat saja... cheondung seperti biasanya dia hanya diam saja, kami hanya mengabaikannya terserah dia mau berbuat apa itu bukan urusan kami. 'peduli amat' batinku meliriknya, dan seperti ada yang tidak beres dengannya, dia tampak meringis kesakitan??? sambil meremas dadanya. 'wae geure?' tanyaq dalam hati. tanpa sengaja dia pun menatapq dan bertingkah mengganti sikapnya barusan dengan wajah tenang, 'dia menyembunyikan sesuatu' batinq lagi. dan heiii setelah q lihat2
dengan seksama, cheondung memiliki kulit yang sangat putih, baru sadar kalau dia merupakan member yang paling bersinar kulitnya dan very good looking, a flower boy, an adorable lips...WAIT.. WHAT? WHAT? WHAT? apa yang barusan kamu pikirin seunghoooo. aish, tapi mataq enggan berpindah dari menatapnya. matanya begitu sayu, seperti menahan beban begitu berat, lingkaran gelap di bawah matanya menambah pucat wajahnya yang seputih susu, hidungnya yang mancung sempurna dan mulut mungil itu... reflek aq menjilat bibir bawahq yang sepertinya sudah menjadi kebiasaanq untuk menjilatnya. ahh seungho yaaaa... 'OMG so fucking adorable his lips'... aish... apa yang aq liahat huh!!!!! aish...

MIR POV
tanpa aq sengaja di tengah candaq aku melihat apa yang dilihat seungho hyung-cheondung- aish... apaan dia tuh... nyebelin!!! batinq manyun, cheondung beranjak dari tempat duduknya.. ah isengin aja ah.. wkwkkwkwwk. dan dengan sengaja aku mnjulurkan kakiq tepat saat dia ada di sampingq dan "GUBRAK" dia terjatuh terjungkal... kekekekekkekke opss.. aq musti tahan tawaq. q liat GO, seungho, dan joon hyung... mereka juga menahan tawa, dengan pura-pura tak bersalah aq... "doongie hyung... gwenchana? tanyaq sok khawatir, dia bangkit dan menatapq seperti ingin marah, tapi aq kan punya puppy eyes.. kekekekeek q pasang deh tuh puppy eyesq.. "hyung jeongmal gwenchana?" tanyaq lagi sok tak bersalah. "gwe-gwenchanayo..." jawabnya kekekekekke. "doongie-ah... lain kali kalau jalan hati2 yaa... kasian tuh badanmu ntar sakit lagi..." tutur joonie hyung sok care, padahal aku tahu dia juga sedang menahan tawanya. "y--yye...nan gwenchana.. " kata cheondung menunduk lalu buru2 keluar ruangan dan pada saat itu cordy noona yang tadinya ada di ruangan mulai beranjak keluar ruangan karna emang sudah waktunya pulang, setelah cordy noona terakhir keluar ruangan... tawa kami berempat langsung pecah... "huahahahahahaha bagus kamu Mir-euya... kamu liat mukanya tadi? kakakakakakaaka" seungho hyung tertawa sampe matanya berair, begitu juga dengan GO hyung dan joon hyung.... "hahahahhahahahahahaha"

Cheondung POV
"huahahahahaahaha" aq mendengar gelak tawa mereka dari depan pintu, aish... kurang ajar.. aq tau mereka memang sengaja mempermalukanku, tapi aku sudah terbiasa dengan tingkah mereka yang selalu seperti itu. lagian apabila aku mulai melawan maka mereka bisa tambah sebal sama aku. hhhhhh aku tak mau menambah rasa kesal mereka terhadapq. aku ini memang orang aneh, jika ada orang membenci aku, justru aku tidak balik benci dengan mereka.. tapi aku sangat menyayangi mereka. tak apalah hal seperti tadi terjadi, asalkan MBLAQ tetap baik-baik saja aku udah lega.
"aghhhhh...." erangq karna rasa sakit di dadaq muncul lagi, apa2an ini... aish.. mani appo, tanpa aku sadari aq menekan erat dadaq. "sanghyun oppa.." pekik suara yeoja yang aku sudah hafal benar siapa dia, aku mendongak padanya. "hei.. jieun-ah..." kataq mulai berdiri lagi, tadi sempat terduduk karna nyeri hebat itu.. meski nyeri itu masih ada.. aku harus menahannnya untuk sekarang. "gwenchana? wae yo?" tanyanya. "hemmm gwenchana.." jawabku dengan PD dan senyum yang jujur sulit sekali untuk mengeluarkannya. "deo pucat sekali,,,,,," kata seseorang kini tampak asing di telingaq. "ahahahah oya oppa.. kenalin.. ini jiyeon dari T-ARA.." kata jieun memperkenalkan yeoja cantik disebelahnya.

"ah.. an-anneyonghaseyo.." sapaq sembari senyum. "ye anneyonghaseyo,, naneun T-ara jiyeon imnida..^_^ " dia memperkenalkan kembali dirinya. " ye naneun,, MBLAQ cheondung imnida... senang berkenalan denganmu.." jawabq dengan membungkuk. "ye.. nado.. eum.. Sanghyun-shi.. deo gwenchana? wajahmu begitu pucat dan berkeringat.. bukannya AC disini sudah sangat dingin ya??" tanya Jiyeon sambil menatapq khawatir.. yeppudaa... batinq. "a oh.. nan gwenchana yo.. hehe, tadi abis lari dari lantai 2 ke sini.. hehehehe" jawabq ngasal. "oh iya.. panggil aq cheondung saja..." kataq menambahi.. "aneh rasanya ada yang memanggil nama asliq selain jieun.. ahahahhaha,,," aku terkekeh. "wah... jieun-ah... kmu spesial.. kekekke" jiyeon malah menggoda jieun. "kalo dia beda.. dia sudah kenal denganq sejak di LOEN... kan namaq belum cheondung.. masih sanghyun,,, makanya rasanya nampak aneh jika dia memanggilq cheondung.. kekekke..." dan kita sama2 tertawa... perlahan nyeri itu menghilang. "biar lebih dekat lagi aku memanggil dengan panggilan cheondung oppa.. atoooo doongie oppa... gtu yah oppa??" tanya jiyeon dengan senyuman imutnya.. "kekekeke neh..." jawabq tersenyum.
Semenjak perkenalanq dengan jiyeon, kami jadi sering ngehangout bersama.... tak jarang jieun mengajak wooyoung hyung dari 2PM... disaat bersama dengan mereka aku meresa menemukan banyak sekali kehangatan dari jiyeon, jieun, dan wooyoung hyung.. mereka baik padaku, mereka juga lucu, sehingga pada saat MBLAQ berada di backstage.. aku kerap kali pergi mencari mereka, apalagi saat seacara. yapz.. sekarang aku mendapatkan sahabat yang aku sayangi. sebnarnya aku ingin hubunganq dengan MBLAQ sama dengan hubunganq dengan mereka. sudah lama aku berusaha untuk bisa dekat dengan MBLAQ, tapi apadaya.. aku tak dapat melakukannya,, sampai sakit hati sendiri... *^*.sabar cheondung... suatu saat pasti ada jalan keluarnya... yang terpenting kamu berbuat yang terbaik untuk mereka.. otehhh... fighting... >.<.

GO POV
akhir-akhir ini cheondung sering menghilang dan sering keluar saat gak ada jadwal. dia pergi kemana ya?? heiiii peduli amat ah.. dan tiba2 seseorang menepuk pundakq sampai terlonjak, yang benar saja.. tadinya g da orang di sini... "ya... kamu mengagetkanq.. huft, tumben ke backstage kami wooyoung-ah...?" tanyaku kepada namja yang kini cuma cengar-cengir menatapq.

"eum.. doongie ada hyung?" tanyanya. "doongie? mksudmu cheondung? kamu kenal ma dia?" tanyaq heran, sejak kapan wooyoung kenal dengan cheondung..? stwq cheondung hanya akrab dengan IU saja... coz dulu pernah maen ke dorm.. "ahahahaha jangan bercanda deh hyung.. aku kan stiap manggung breng MBLAQ selalu maen bareng dengannya hyung..?!" katanya tertawa 'gak lucu deh hyung!'. "owh..benar juga ya.. heheheheheheh kenapa aq mendadak amnesia yah?? haha yang aq pikirin si magnae MIR... haha-hahahahahahaha" aku ketawa garing. "ish.. hyung,, kemana dia?" tanyanya lagi.. "o.. eumm,,,mtadi dia.." jawbanq terputus oleh celetukkkan seseorang di belakangq. "wooyoung hyung?" cheondung kini mendekati kami. "hei...^_^ baru saja aq tanya GO hyung kemana kamunya.. eh.. udah muncull haha.. kajja.. jieun dan jiyeon sudah nunggu kita tuh di cafe.. palli.." kata wooyoung ceria. 'cafe? jieun? jiyeon? nugu nde?' pikirq bingung. pernyataan wooyoung mengundang member MBLAQ yang lainnya bermunculan dan terheran-heran dengan adanya wooyoung di backstage kami. "wooyoung shi? kok ada disini? tadi sepertinya nyebut nama jiyeon.. jiyeon T-ara kah?" joon dengan masih memegang sandwich nya dia keluar dari dlam ruang ganti dan langsung meluncurkan beberapa pertanyaan yang kebtulan ada sbagian yang ingin aq tanyakan juga.. jiyeon,, hehe. "ah yeee.. kami sudah janjian nih... seperti biasa.. haha" jawab wyoung tersenyum. "seperti biasa? kami? kami siapa?" kini joon sudah spenuhnya menelan semua sandwichnya. "kami... saya dan doongie..  sudah ditungguin sama jieun dan jiyeon di cafe biasa kami nge hang out... " jelas wooyoung, seketika itu joon langsung menatap cheondung heran. "owh gtu.. sekarang urie doongie berkeencan yahhhh" goda joon terhadap cheondung. 'aku yakin deh.. pasti dia sedang bberpura-pura' hmmmm dasar sok akrab.., cheondung hanya tersenyum,

ck.. snyuman palsu itu.. kenapa bisa begitu real yah,,, tuh senyum.. heran aq.. "aku keluar dulu joonie hyung... GO hyung.. tolong ijinkan aku kluar sama wooyoung hyung neh... ^_^" katanya lembut sembari keluar bersama wooyoung.. jiah.. kenapa malah jadi minta di ijinin pula,,, aish,,,

Cheondung POV
hmmmm... berpura-pura kembali aku terapkan, di depan wooyoung hyung!! oh my... hhhh mw sampai kapan??? teriakq dalam hati, mianhe wooyoung hyung... hhh, saat sampai di gerbang MNET office, tanpa sengaja aku menatap seorang namja yang sedang mengintip lewat jendela dan aku yakin jendela itu tepatnya milik backstage room MBLAQ karena dapat kulihat jauh disana seungho hyung berdiri tertawa. "hei... sdang liatin apaan sih?" tnya wooyoung hyung membuyarkan konsentrasiku menatap jendela + sang pengintip itu. "a-em.. itu.." aku menunjuk ke arah jendela dan sang pengintip. "ngpain ya.. orang itu? itukan backstage kami..." kataq lagi. "hei.. deo!!" teriak wooyoung hyung membuat orang tadi terlonjak dan langsung membalikkan badannya.

"eh... L-L shi bukan??" celetukq heran. "deo.. Infinite L kan? apa yang sedang kamu lakukan?" tanyaku baik-baik. "aaa.. a,, huft... saya sedang melihat-lihat backsatage .... eum... eumm...". "MBLAQ?" lanjutq memotong nya. "tapi mau cari siapa? mung-kinn... eum bisa aku panggilkan yang kamu cari?" tanyaq penuh dengan curiga.

Myungso POV
"mung-kin....eum,,, bisa aku panggilkan yang kamu cari?" tanyanya. aish, aku ketahuan sedang mengintip backstagenya MBLAQ, diaa,,, bukannya dia member MBLAQ.. aigoooo... neoumu kyopta.. so smooth, wjahnya begitu kecil dan putih bersih, terlihat agak pucat tapi,, tetap handsome.  mulutnya kecil.. ahhh cabi dan begitu basah,, dia.. nomu yeppo.. >_<,, "ya!! kamu ditanya malah bengong saja.. L shi??" bibir mungilnya berkomat-kamit, pink dan cubby, pngen kumakan deh!!! aish.. myungsooo apa yang sedang kamu pikirin huh?? tapi.. "ya!!" kini bibir pink itu terbuka, aku hanya menelan ludah, bibir itu menggodaq, wajahq langsung terasa panas.. "e-e-- ye??" tanyaq jadi gugup. "eum.. en.. an-anneyonghaseyoo.. chonun infinite myungso imnida.. bangapsumnida,,, naneun-naneun,, eum,, hanya sedang melihat-lihat saja kok.. hmm.. anneyong.. " aku membungkuk lalu berlari secepat aku bisa. hadewh.. gugupnya aku,,, jantungq-jantungq.. berdegup sangat kencang.. huh.. namanya siapa ya? aish,, kenapa tadi aku langsung lari.... ahh nanti tanya sungjong aja deh... ahh... kakiq jadi pegal.. lari dsepanjang koridor. huft.. "seungjong-ah~~~~ seungjong-ah~~~~ hah-hah-hah..." karna lari tadi aku jadi terengah-engah.. dan berdiri di depanq orang yang dari tadi q panggil-panggil, sedang melongo menatapq heran... "hyung? wae yo? kenapa ampe terengah-engah gitu sih??" tanyanya. "eum.. seungjong-ah.. kamu tahu MBLAQ sunbaenim bukan?" tanyaku kini dengan nada antusias sembari mengatur nafasku kembali. " yaa.. tahu lah.. kan mereka sunbae paling asik dan terbaik kita..." katanya. "kamu kenal satu persatu dari mereka?" tanyaq semakin antusias. "em.. selain lee joon shi.. " tambahq. "heh? yaa tau lah, tapi gak akrab-akrab banget.. palingan juga MIR hyung yang akrab dengaq.." katanya.. "eum,,, mir hyung yang mana?". "eum,, bagaimana ya njelasinnya.. mereka semua namja tampan.. semua keren.. semua bertalenta.. kamu sih hyung tak pernah memperhatikan sunbae kita yang paling keren ini.. hufttt" dia sedikit memanyunkan bibirnya. "yah.. iya juga sih.. tapi beneran ini.. aku pengen tau nama namja itu!!! dia salah satu member MBLAQ, palli.. give me know.." rengekku padanya dan dengan sigap ku kluarkan puppy eyesq yang paling cute. "eum. ntar lah hyung.. aku mau ngurusin sepatuq yang rusak ini dulu" katanya mengabaikan puppy eyesq. aish.. "ya!! ya!! seungjong-ah.. namja itu neoumu yeppo.. pipinya cubby banget, trus diaaa.. putih pucat tapi tetap neomu yeppuda... seungjong-ah....~~~ ". "cheondung hyung???" celetuknya sambil menerawang. "dia tinggi kan hyung??" tanyanya menambahi."eum.. ne.. geu rae jo..". "yah.. gak salah lagi,, pasti yang kamu maksud adalah cheondung hyung.. coz,, dia emang yang paling yeppo diantara member MBLAQ, menurutq sieh hyung...." kata seungjong berpendapat. hening sejenak.... kemudian seungjong berteriak "ya..!! hyung!! hyung tadi bilang apa? namja imut, neomu yeppo, pipi cubby...?? hyung kenapa kamu segitunya ngamatin cheondung hyung?" tanyanya kini dengan wajah penuh selidik. "dan bibirnya.. seungjong-ah~~~~ auww.. jeongmalyoo.. neomu-neomu-neomu kyopta... >_< " tanpa sadar aku menerawang membayangkan bibirnya itu menyentuh punyaq... kekekekekeke "HYUNG!!!!!!" bentak seungjong kerasnya kayak Toa.. "hyung!! kamu-kamu... sudah melupakan mantanmu ya?" meskipun sudah tidak bentak. tetap saja kerasnya kayak toa.. "hum? mantan? aku sih sudah melupakannya sejak lama seungjong-ah~~~ dan sekarang aku rasa aku kembali mendapatkan pengisi hatiq,, hheheheheeh jangan bilang siapa-siapa lohyah,, seperti biasa.. arachi?" kataq memperingatkan seungjong. seungjong hanya menggelengkan kepalanya dengan tampang heran, selama ini dialah tempatq bercurhat ria, meskipun dia magnae, dia bisa bersikap dewasa, bahkan lebih dewasa daripada aku. dia juga satu-satunya orang yang mengetahui bahwa diriq adalh seorang g*y.. yapz.. aku mengencani seorang namja, ntahlah aku benar2 tidak tertarik dengan wanita manapun, lagian menurutq wanita adalah sumber kekacauan. sebelumnya aku mengencani seorang member dari Dong Bang Shin Ki, Shin Changmin. kami putus karena aku mendapati dirinya yang menghianatiq.. dia telah selingkuh dengan anggota member DBSK yang lainnya. aku paling benci di hianati,, changmin hyung merupakan cinta pertamaq, apabila aku mengingatnya hatiq terasa seperti teriris-iris. tapiiiii itu dulu.. kekekekekeke. ntah mengapa aku jadi ngat wjah mungil itu terus..ahhhh neomu yeppuda.... "kau bilang tadi siapa namanya?" tanayq lagi kepada seungjong. "cheondung hyung, hyung... ingat sepertinya-cheondung-hyung--adlah----anak yang lurus-lurus saja loh hyung.. yakin hyung mau mendekatinya? kalau dia sudah menjadi namja dari yeoja gmna?" seungjong memperingatkanku. "apabila dia adalah straight namja, maak akan kubauat dia sama spertiq,, hehhehhehhehe" aku tersenyum bangga + creepy. "HYUNG!!!! itu namanya kamu jahat!!!" bentak seungjong. "ahahahahahhaha... ya gak mungkinlahhh... aku tega menjerumuskan namja innouncent sperti dia ke arah yang tidak baik seungjong-ah~~~~ kamu ini percaya-percaya gtu saja.." aku manyun sendiri. "lagian aku berniat untuk mendekatinya dan menunggu dirinya sampai siap menrimaq, kalaupun dia tak dapat menyukaiq maka aku akan tetap menyayanginya sampai aku menikah dan sampai aku mati" kataq tenang serta yakin, tapi aku jadi sedikit takut dengan apa yang dikatakan seungjong tadi dan itu kemungkinan kebenarannya adalah 99%, aish... but I want him so much now... heran deh kenapa aku bisa seyakin ini ya? "ho? yawdah deh hyung.. fighting...>.<" seungjoong menyemangatiq. "mmm cheondungie.... I want you.. >.<" teriakku sambil menerawang. "yah.. hyung!! pelankan suaramu!!" bentak seungjong. "hehehehhhehe Aq hanya excited seungjong-ah.. cheondungie.. cheondungie.. dia mirip siapa ya?? kok sepertinya familiar.." gerutuq sambil membayangkan kembali wajah senyumnya tadi. "2ne1 sandara sunbaenim, cheondung hyung kan dongsaeng dia.." celetuk seunjong enteng. "hm??" aku berhem2 ria, dan.. "BOO??? SANDARA SUNBAENIM? SANDARA PARK HUH?" teriakku kaget.. ya iyalah.. aku merupakan salah satu fanboy fanatic dara sunbae nim. ahahahahahah dan aku berniat untuk menjadi dongsaeng ipar nya sekarang.. awww >.< aku hanya senyam-senyum g jelas.



 --tbc--



Bo!!!... hahahhahah ampe sini dulu ja yah.. disini saya memperknalkan member baru di story ini... hahahahahaha yupz... they are a handsome L, our cute wooyoung... ^_^, the adorable jiyeon... and.. the cute baby IU... but IU udah muncul di chapter awal2 kok ya,,, ahahahahhahaha,,,
inilah mereka... taraaaaa....


1. IU (Jieun) dan jiyeo T-ara




















cantik-cantik yah... tapi aq yakin sudah pada tahu.. ahahahahha aku hnya ingin memperlihatkan kedekatan mereka.. mereka adorable banget dah.. heheh

2. L (Myungsoo)

















kalo ni.. orang super duper ganteng dari Infinite.. agahahahahahaha... cakep yakkkkk..

3. kim wooyoung (2pm)




















nih orang paling cute di 2PM.. ahahahhaha.. love him... yeaaaaa... <3




<<Preview        Next>>  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar