Kamis, 04 April 2013

I Just Want to Give My Best for You All - chapter 4


Cheondung POV
OMG.... hari ini aq mulai berkemas-kemas untuk ke dorm baru. huft... aq ribut sendiri... orang rumah pada tidak peduli..ahhhh ottoke?? aq hanya bisa menghela nafas sejenak dan... ada telp masuk.."IU..?!" gumamku sambil menatap layar hpq. "yoboseyo??" tak ada jawaban. "yoboseyo??" masih tak ada jawaban. "ya..!! Jieun-ah..?? jieun-ah??!!! JEUN-AH..!!"
"AHAHAHAHHAHAHA.. sanghyun oppa... kaget ya?? kekekekeke"
"huft.. kamu nie.. q pikir ada apa2 denganmu... wae yo?"
"oppa.. hari ini kamu sudah mulai ke dorm baru kan?? udah selesaiberkemas belum?? ummm butuh bantuan??"


"ohh... o o yee.. sini jieun-ah... bantuin oppamu yang ganteng ini.. T_T"
"Aish... jeongmalyoooo.. ote.. aq sepuluh menit sampai di rumahmu oppa.. chankkamman yooo..^^...."
tut...tut...tut.....
"Aish... ni anak, gak pamit malah maen putusin sambungan telp gitu aja.. hhhhuftt.." dengusku sedikit kesal tpi ada senengnya sie.. bakal ada yang bantuin aku,,,, yey..^^ untung ada jieun, dia teman ku waktu aku masih di LOEN entertainment, aku di transfer dari LOEn ke JTUne tentu saja karna aku masuk MBLAQ sekarang.. hmm...
ting-tong-ting-tong... bel rumahku berbunyi nyaring,,, abiz nie rumah terlalu luas untuk kluarga kami yang hanya berempat saja... jadi suaranya menggemaaaa... "iya.. sebentar.." teriakku dari kamarq. pasti ini jieun.. dan Yaps benar, sesampainya aku di depan pintu saat q liat di telecom pintu rumahku jieun berdiri disana..dan menatap ke arah layar dengan wajah cute nya...
tentu saja ku persilahkan dia masuk ke rumahku tepatnya ke kamarku, kami mulai mengemasi barang2ku. ditengah kesibukan kami berkemas.."oppa... jangan lupakan aku ya??" tanya jieun sedih. "Ne.. kan kamu itu sahabat terbaik dan terimut ku.. hahaahahaha" jawabku sambil bercanda, yang benar saja.. temanku kan emang hanya jieun.. kekekekeke. tapi sebentar.. kenapa wajah jieun jadi memerah gitu???. "hey.. kamu merona..? kenapa? baik2 sajakah? ato kamu demam?? tanyaku padanya dengan bertubi-tubi. "aniy... gwenchanayo... kajja kita lanjutkan, nanti gak selese2 loh...oh iya udah siapin vitamin belum??" tanyanya membuatku sedikit berpikir.. vitamin?? kekeke benar juga ya.. aku sudah lupa tentang hal itu, batinku.

IU POV
aigo... aku merona?? aishh... IU..tutupin wajahmu segera..!!! bentakku pada diriku sendiri dalam hati. untuk mengalihkan perhatian sanghyun oppa aku menanyakan tentang vitamin untuknya, sanghyun oppa kan gampang sakit maknya dia musti siap vitamin agar dia tidak sakit nantinya.
"udah belum??" tanyaku lagi.. "emm..hehehheeh..aku kehabisan vitamin.. alah itu gampang nanti aku beli aja di jalan.." katanya sambil tersenyum santai. "aish..sincha??" gerutuku sambil menelfon managerku untuk membelikan vitamin. ahahahahaha mungkin aku berlebihan, sanghyun oppa memang sahabat terbaikku bahkan bagiku dia tidak hanya sekedar teman, dia adalah motivator yang sangat baik bahkan yang terbaik, kalau ada dia aku selalu semangat, serasa ingin senyum terus ampe capek mulutnya.. ah andaikan dia juga merasakan hal yang sama kepadaku, aku mulai melamun.. "yoboseo?..Jieun-ah.. yoboseo? ya yoboseo?" teriak seseorang diseberang sana. OMG jieu-ah.. kamu kan  sedang nelpon manager,, kenapa malah melamun?? "yeee ye ye.. hehehehe maaf eonnie.." jawabku cepat2. "ada apa jieun-ah?? ini kan masih pagi, belum waktunya ke LOEN kan??"
"ummm eonnie.. tolong belikan aq vitamin lengkap ya?? jebal... sekarang.. hehehe eonnie kan paling baekkkk seduania..." rayuku. "ne? gomawo eonnie...^^ oia aku sekarang di rumahnya sanghyun oppa.. yee langsung kesini aja.. ye.. anneyong..." aku tersenyum dan memutus sambungan telefonnya. "oppa.. aq sudah pesenin vitamin, kajja kita lanjutkan berkemas-kemas lagi" kataku ceria. "heee??" dia malah membelalakkan matanya padaku, OMG yeppuda...>o<. "aku bisa beli sendiri jieun-ah.. jangan repot2 gtu..." katanya khawatir. "gwenchanayo.. oppa kan musti nyiapin yang laen juga kan?" kataku santai.. "iya juga sie... gomawo ya jieun-ah.^o^" katanya tersenyum lagi. ya ampun stock senyumnya g abiz2 membuatku tambah meleleh.. hummmmm...>o< tiba2 q rasakan pipiku yang memanas.. aish..Jieun-ah.. psti sekarang pipimu sudah merah kanyak tomat..udah jangan mikirin yang aneh2 deh,, kembali berkemas lagi....fighting...*o*.
akhirnya setelah sekian lama, kemas2nya sudah selesai yey. "yey.. selesai jieun-ah...^o^ gomawo yo..." kata sanghyun dengan senyuman khasnya. "yeee cheonma.. uwa... managerku lama juga ya.. lum dateng2.. oppa.. abiz ni aq balik bareng manager ku yak,,,^.^" kataku sambil menggerak-gerakkan tanganku yang sedikit pegal. "umm yeee.. eh mau tambah jus nya?" sanghyun oppa menawariku jus kembali. aq hnya manggut-manggut tanda mau, yaiyalah,,, haus aquh.. hehehehe. dannnn akhirnya aku balik beneran, manager udah dateng tentu bersama vitamin2 pesenannku  tadi. "oppa... betah2 di dorm baru yak.. aku pasti akan maen... oppa aku balik dulu.. anneyong...^.^" kataku sembari mengikuti managerku menuju parkiran mobil.

Cheondung POV
huft... sudah jam 3 sore waktunya berangkat ke dorm, hah.. ya ampun,, aku deg-degan banget, ottokaji?? *o* hadewh... rainshi sudah datang. aku nerveos sekali.. hhhh hhhh "sanghyun?" panggil rainshi menarikku kembali ke alam dunia ini dengan senyumannya.
"iiya?" jawabku o'on. "kajja, apalagi yang kamu tunggu?" tanyanya ramah. "o o yee.." aku berlalu mengikutinya. barang-barangku sudah sampai dorm duluan kini tinggal aku dan tas punggung yang aku pakai dan bakalan diangkut oleh rainshi... Ha.. :D. "emm rainshi,, apakah member yang lain sudah mengetahui tentang saya?" tanyaku ditengah-tengah perjalanan kami menuju dorm baruq. "tenang saja... mereka bahkan sudah melihat profilmu saat kamu audisi, oia.. panggil aku dengan panggilan Jihoon hyung saja atau Bi hyung saja, sekarang kamu merupakan salah satu anak didikku, jadi anggaplah kita ini keluarga, ote??" jelasnya dengan mengeluarkan senyuman ringannya. "oo.. ne hyung.. ^.^" jawabku.

@MBLAQ dorm

Cheondung POV
"anneyong anak-anak..." aku memasuki ruangan bersama Jihoon hyung, dia menyapa member MBLAQ yang lain. "anneyong hyung..." jawab mereka dengan serempak. aku melihat masing-masing member..benar kata jihoon hyung mereka sepertinya orang2 yang baik.. batinku lega. "um.. sanghyun-ah...ayo perkenalkan dirimu dengan member yang lainnya begitu juga dengan kalian.. ote?" kata jihoon hyung menepuk pundakku dan menatap anak-anak MBLAQ.
"an-anneyonghaseyo.. naneun Park sanghyun imnida..se-senang  berkenalan dengan kalian.." aku membungkukkan badanku kepada member lain. kemudian mereka masing-masing memperkenalkan diri. pertama... Seungho.. dia leader kita, terlihat sangat disiplin. dia tersenyum..
'manis...^o^' batinku. eh...?? tatapan apa barusan? meski sekilas dia seperti sedang marah?? ah... aniy.. pasti hanya perasaanku saja. huft... aku tersenyum padanya. kemudian selanjutnya GO, namanya sih Jung byunghee tapi dipanggil GO, dia berkumis...haha lucu ^.^. dia sepertinya memiliki hobby melucu deh.. belum2 sudah membuat semua tertawa padanya termasuk aku. emmm setelah dia tertawa kenapa dia menatapku seperti itu?? pokerface... ahh... mungkin memang dia memiliki raut wajah yang seperti itu. kemudian... MIR, aigo... dia cute ^o^, ceria, dia suka teriak-teriak.. OMG umurnya berapa sih?? kayak balita aja..hehehehe. dan yang terakhir lee joon.

WAW.. apa dia itu saudaranya Jihoon hyung ya? reflek aku langsung memotong perkenalan joon, aish kebiasaan burukku kalau pengen tahu terlalu buru-buru nanya.. "you?? jihoon sibling??" tanyaku kalem tanpa ragu sambil menunjuknya. "a... I am sorry.. I am so fast to...". "ahahahaha gwenchana..^^ you can't korean hum??" tanyanya lembut membuatku tersadar kalau aku barusan memotongnya dengan bahasa inggris. OMG aku lupa. "a.. jeo-jeosangimnida... naneun ah chonun.. emm...bisa korean sedikit2.. em.. Iam.. em.. jeosangimnida.." aku membungkuk gugup. ya ampun dia so sexy.. aishhh.. apa yang aku pikirkan?? "aniyo...memang banyak yang bilang aku mirip jihoon hyung tapi aku bukan saudaranya.. secara genetis.. " jawabnya singkat dan kali ini sedikit ketus. ahh.. perasaanku saja kali.. mereka sepertinya baik dan ramah semua, pasti aku bakal betah disini..^o^. "Oke sekarang kalian sudah saling kenal.. nah sanghyun. mulai sekarang nama stage kamu adalah cheondung.. ok?" kata jihoon hyung, tapi seseorang menyela dengan cepat.. "tapi hyung??? itu nam stage sangbae kan???" protes mir. sangbae? oh former member MBLAQ yang diceritakan oleh jihoon hyung ya,,,, pikirku. sepertinya mir tidak menyukai keputusan jihoon hyung, dia mendengus kesal setelah jihoon hyung menjelaskan tentang nama tersebut untuk menjadi nama stage ku. ku tatap member yang lainnya mereka juga tampak tidak menyukai keputusan jihoon hyung, "em... gwenchana.. name stage saya cukup sanghyun saja.." kataku pelan. "aniy.. name stage mu tetap cheondung.. ada yang masih tetap tidak stuju??" kata jihoon hyung tegas. "baiklah hyung kami setuju kok... mir hanya kaget saja.. iyakan mir??" seungho hyung menyikut mir. "aa.. ne... jeosangimnida.. hehehehe tadi aku kaget aja.. ahaha" jawab mir gugup dan memunculkan senyum anehnya. "oke doongie kamu betah2in disini ya... dan semuanya, aku kembali ya.. kalian jaga baik2 member baru kalian..  ara?" tanya jihoon hyung kepadaku dan member lain, aku hanya mengangguk kalem. lalu jihoon hyung berlalu "anneyong..." katanya.
hmmmm sekarang jihoon hyung sudah pergi tinggal kami para member MBLAQ saja.. aku memberanikan diri untuk bertanya tentang kamarku.. "emm.. yorobun.." spontan semua menatapku.. "emmm.. kamar saya dimana ya?" tanyaku sambil tersenyum manis, hehehehe. "dulu kamar sangbae bersama joon.. jadi kamu sekamar sama joon, kamarnya disa-". "aku ingin tidur sendiri..!!!" kata2 Go hyung terpotong oleh teriakan seseorang dari dalam kamar yang ditunjuk Go hyung, aku tersentak kaget. joon berteriak begitu keras dan dingin. mulai dari itu aku merasa sesuatu yang buruk akan terjadi di hari2 ku kedepan, yang benar saja akhirnya aku tidur di kamar bekas gudang dan aku musti membersihkannya SENDIRI, omg kenapa dengan mereka?? kenapa setelah jihoon hyung tidak ada mereka langsung berubah?? mir yang tadinya menurutku satu2nya tanpa eksresi aneh kini melihatku seperti sampah.. "ya... sanghyun!! jangan harap kamu bisa mengambil posisi sangbae begitu saja, aku tetap menganggap sangbae adalah yang terbaik.. SELAMANYA...!!" jelasnya dingin terhadapku, lalu sambil berlalu masuk kamarnya, yang lain hanya menatap mir dan aku, mereka bersikap seperti tidak terjadi apa2. apa-apaan ini??? gpp sanghyun mungkin mereka butuh waktu untuk adaptasi.. aku memotivasi diriku sendiri dalam hati. setelah hari ini hari2ku berikutnya seperti di neraka. mereka bersikap sangat dingin terhadapku, bahkan mereka seperti tidak sudi berbicara padaku, tak jarang mir membuat jebakan2 untukku, sebenarnya aku tahu tapi aku gak bisa protes, aku harus memahami perasaan mereka. aku harus sabar... >_<.

-tbc-

terus... bagaimanakah nasib doongie dengan member MBLAQ yang masih mengharapkan sangbae disisi mereka?? apakah mereka berubah? ato malah semakin benci??? hahahahahahaha... aku emang suka lama update nya.. ternyata ngetik fiksi itu capek juga.. kekekeekke

 <<Preview      Next>>  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar